38 views 2 Komentar

Visi
Menjadi lembaga yang sehat, unggul, dan amanah dalam memberdayakan ummat untuk mengejawentahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin.

Misi
1. Memberikan layanan kepada para muzakki atau donatur dalam menunaikan pembayaran zakat, infaq  dan sedekah dengan sebaik-baiknya. 
2. Mendistribusikan dana zakat, infaq dan sedekah melalui santunan dan pemberdayaan secara tepat dan dapat dipertanggungjawabkan.
3. Membangun kepedulian terhadap lingkungan dan memberdayakan warga kampus dan warga sekitar.

Motto/Slogan
Menyantuni dan Memberdayakan

Dosen/karyawan bekerja di Unnes,  memperoleh rezeki lewat Unnes, menyalurkan sebagian dana ZISnya melalui Rumah Amal Lazis Unnes, untuk kesejahteraan warga Unnes dan sekitarnya.

Strategi

Strategi yang ditempuh Rumah Amal Lazis UNNES menggalang keterlibatan para pimpinan civitas akademika dan pimpinan warga sekitar dalam optimalisasi pembayaran zakat atau infaq dari  para muzakki yang terdiri dari dosen, karyawan, mahasiswa, dan warga sekitar. Selanjutnya, dana ZIS tersebut diharapkan dapat tersalurkan dan terserap dengan baik dan tepat untuk kesejahteraan para mustahik intern (warga kampus) maupun mustahik ekstern (warga umum).

Kategori: Profil

2 Komentar

Unknown · 15 Maret 2016 pada 11:22 am

maaf kalau boleh tau sejak kapan ya Rumah Amal Unnes berdiri ?

Ahmad Nurkhin · 3 Oktober 2019 pada 4:17 pm

2013 mas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *