Masjid Ulul Albab Resmi digunakan Sholat Jumat

Masjid Ulul Albab Resmi digunakan Sholat Jumat

Semarang (lazisunnes.org). Jumat, 27 Maret 2015 kali pertama Masjid Ulul Albab Universitas Negeri Semarang resmi digunakan untuk Sholat Jumat sejak renovasi 6 bulan yang lalu. 
Kepada lazisunnes.org ketua Unit Kegiatan Kerohanian Islam 2015 Bayu Kurniawan memberikan keterangan bahwa tampilan baru Masjid Ulul Albab ini menjadi mewah akan tetapi ada beberapa bagian yang kurang sempurna.
“Sungguh terkesan mewah tampak dari luar dan masjid ini ekspetasi saya ketika melihat awal renovasi harusnya bisa lebih mewah lagi, dan desan yang baru ini terlihat kurang nyambung dengan desan yang lama” Katanya.
“Cukup merasa puas dengan tampilan baru Masjid Ulul Albab, semoga kita sebagai Civitas Akademika Unnes dapat memakmurkan masjid ini setiap saat” lanjut Bayu Kurnawan
Ditemui terpisah Ketua Forum Mahsiswa Islam Muhammad FMIPA Ali Imron tidak dapat berkata banyak dengan tampilan baru Masjid Ulul Albab.
“Tampilan baru MUA, Luar biasa” katanya. Dia berharap semoga Masjid Ulul Albab Jamaahnya tambah banyak.
Renovasi Masjid yang menelan dana lebih dari 3 Miliyar itu menghasilkan tampilan luar yang sangat cantik, terlihat dari jembretan fotografer profesional Teguh Prasetyo dalam laman pribadinya http://www.teguhtsuyoi.com/ memperlihatkan betapa cantik masjid yang berdiri lebih dari 20 tahun silam, berikut foto-foto yang kami rangkum

Tampak depan

Tampak depan 

Tampak samping
Tampak luar

(Tupri/GMralu) : Foto Teguh Prasetyo

About Post Author

lazisunnes

Leave Comments