Sosialisasi pelaksanaan program BPN tahun 2016

Sosialisasi pelaksanaan program BPN tahun 2016

Semarang (lazisunnes.org)- Rabu, 2 Desember 2015 perwakilan Rumah Amal Salman ITB melakukan kunjungan ke Rumah Amal Lazis Unnes dengan agenda sosialisasi pelaksanaan program Beasiswa Perintis Nusantara(BPN) tahun 2016.

Agenda tersebut bertempat di ruang rapat Rumah Amal LAZIS Unnes dan dihadiri oleh perwakilan Rumah Amal Salman ITB, jajaran pengurus Rumah Amal LAZIS Unnes beserta para calon relawan BPN Jawa Tengah tahun 2016.
Dalam agenda tersebut dibahas mengenai evaliuasi pelaksanaan BPN Jawa Tengah tahun 2015 dan sosialisasi rencana pelaksanaan program BPN Jawa Tengah tahun 2016.
Sebagai mana disampaikan oleh Jam’ah Halid selaku perwakilan Rumah Amal Salman ITB, tahun 2016 Program Beasiswa Perintis Nusantara akan digelar di 8 Provinsi yang akan mulai disosialisasikan pelaksanaannya pada Bulan Januari 2016.
Pada tahun kedua pelaksanaan program BPN Jawa Tengah ini Rumah Amal LAZIS Unnes berencana akan menggelar seleksi di 8 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah setelah ditahun 2015 sukses menggelar seleksi di 6 Kabupaten/Kota.
(Kurniawan)

About Post Author

lazisunnes

Leave Comments