38 views 0 Komentar

Alhamdulillah bersamaan dengan serangkaian perayaan Dies Natalis UNNES yg ke 55 yang mengusung tema “UNNES unggul untuk Indonesia Maju”, Rumah Amal LAZIS UNNES menyalurkan santunan kepada warga fakir miskin/dhuafa di sekitar lingkar kampus yang meliputi kelurahan Sekaran, Kalisegoro dan Patemon.

Santunan pada kesempatan kali ini sendiri berjumlah 300 paket sembako yang disalurkan kepada warga fakir miskin/dhuafa di sekitar lingkar kampus UNNES, yang terdiri dari 78 warga  di kelurahan Sekaran, 91 warga di kelurahan Kalisegoro, dan 131 warga di kelurahan Patemon.

Pelaksanaan kegiatan ini juga tak lepas dari bantuan mahasiswa penerima beasiswa dari Rumah Amal LAZIS UNNES yang terlibat mulai dari melakuan  pendataan sampai dengan peyaluran kepada warga yang  berhak menerima santunan.

Kami mengucapkan beribu terima kasih kepada seluruh donatur/muzaki yg telah menyisihkan sebagian hartanya melalui Rumah Amal LAZIS UNNES

جَزَا كُمُ ا لّله خَيْرًا كَثِيْرًا , بَارَكَ الّله لَكُمْ فِى أَهْلِكُم وآَمْوَالِكُمْ

“Semoga Allah membalas kalian dengan kebaikan yang banyak, Semoga Allah memberkahi kalian dalam keluarga dan harta kalian.”

Semoga membawa keberkahan untuk UNNES dan warga UNNES, Amin.

Kategori: Aktifitas

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *