Pengumuman Beasiswa Mahasiswa Periode II 2020

Pengumuman Beasiswa Mahasiswa Periode II 2020

Bismillah..
Alhamdulillah, setelah melalui  tahap akhir seleksi Beasiswa Rumah Amal LAZIS UNNES yang meliputi beasiswa Reguler, Bantuan UKT, dan Tahfidz Periode II Tahun 2020, berikut kami sampaikan daftar mahasiswa yang dinyatakan lolos beasiswa tersebut. Daftar nama serta keterangan lebih lanjut dapat dilihat dan diunduh DI SINI.

Barakallahu fiikum..

*Penting*

– Penerima beasiswa wajib mengirim pesan konfirmasi Whatsapp ke 0882-3878-7715 dengan format: NamaLengkap_Jurusan_Jenis Beasiswa(Reguler/Bantuan UKT). Contoh: Ahmad Imam_Kimia_Bantuan UKT/ Ahmad Imam_Kimia_Reguler.

– Beasiswa akan ditranfer melalui Rekening BNI, bagi penerima beasiswa wajib memiliki Rekening BNI (Boleh menggunakan Rekening Orang tua/Saudara). Pengumpulan No.Rekening melalui kuisioner (Google Form) yang akan dibagikan kepada penerima beasiswa melalui pesan Whatsapp. Maka dari itu penerima beasiswa wajib mengirim whatsapp konfirmasi ke 0882-3878-7715 sesuai format yang sudah ditentukan.

– Pembekalan Penerima Beasiswa akan dilaksanakan pada hari Selasa 11 Agustus 2020 Pukul 13.00 melalui Whatsapp Grup (*Link Grup akan dikirim melalui pesan Whatsapp).

– Khusus Beasiswa Tahfidz akan dilakukan tes hafalan terlebih dahulu, jadwal akan diinformasikan menyusul ke pendaftar.

About Post Author

lazisunnes

Leave Comments